Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Ada yang Pamer

Friday, September 21, 2007



Perkenalkan, ini Nandra.
Anaknya Ira dan Agus.

Umur belum ada dua tahun.
Tapi sudah punya tas sekolah.
Yang harganya sulit ditebak.

Sebagai permintaan maaf,
Ini saya pajang foto Nandra.
Lagi pamer tas sekolahnya.

------
Ternyata benar kata orang: memotret anak kecil itu susah-susah gampang.
Kadang kita ketemu anak kecil yang susah, kadang malah gampang banget – seperti model kita yang satu ini.

39 Komentar:

Anonymous puty »
21 September, 2007 21:08  

iya. kadang2 ada anak kecil yang narsis... mau dipoto dikit langsung bergaya... haha...

Blogger ikram »
21 September, 2007 23:24  

Kalo si Nandra ini nggak narsisistik melainkan sangat kooperatif.

Begitu dia tahu sedang difoto (maklum saya fotografer amatiran.. Agak lama proses kerjanya) dia langsung diam mematung.

Fotografer amatiran pun merasa senang telah dibantu sang model.

Blogger Me Myself And Destiny »
22 September, 2007 12:33  

hehehehehe :D semoga aja model yang difoto besarnya beneran jadi model :D
berharap mode : on

Blogger Dinda »
22 September, 2007 14:14  

haha, jadi inget postingan lo yang lama...

Anonymous cewektulen »
22 September, 2007 15:38  

kayaknya bakat jadi foto model

Anonymous bodhi »
22 September, 2007 16:06  

waw, model yang pengertian sekali.. freeze-nya bisa tahan berapa detik, kram?

eh kerjain peer gw tuh, kalo mau.. haha.

Blogger titikn0l »
22 September, 2007 20:37  

Kram, ga salah tuh, dua tahun kok kayak lima tahun, pantes jadi anak tk.
Anak-anak sekarang cepet gede ya.

Blogger muthe »
22 September, 2007 21:15  

kyaa..kyaaa nandra!!! imut sekaleee...salam ya buat nandra dari mbak2 yang demen anak2!!!

Anonymous firman firdaus »
22 September, 2007 22:17  

Lha, anankku baru 15 bulan tapi udah seneng pake tas gemblok, model spongebob itu, jejeje...

Blogger Irfan Zamzami »
23 September, 2007 12:34  

o, kirain itu fotomu waktu kecil kram.

Blogger Audrey Cornu »
24 September, 2007 00:09  

Kirain anak kamu, Ikram.. :D

Salam kenal dari saya... Makasi udah ninggalin komentar. Mampir2 lagi ya..

Blogger Irvan »
24 September, 2007 00:14  

btw, anaknya penulis mana ya???
hahaha (no offense nih).

*ngaciiir*

-IT-

Anonymous senny the ordinary »
24 September, 2007 11:01  

anak itu pasti banci tampil dehhh...
huhuhu... jadi inget anak gue nh, yang susah banget difotonya!

Blogger Ratie »
24 September, 2007 11:08  

Hahaha.. Permintaan maaf? Hahaha.. Masih merasa bersalah ternyata Pak Ikram ini.. ;p

Blogger ikram »
24 September, 2007 15:28  

Kok gak ada yang nanya kenapa tasnya bisa tetep biru ya? Padahal udah susah-susah bikinnya tuh :D

Anonymous Anonymous »
24 September, 2007 16:17  

haha...kasian deh loe, eh makasi ya keponakanku begitu manis di situ. ku dengar dikau mau jadi wartawan? mau gabung di jurnas..??lagi bukaan ni cari 10 orang. suci

Blogger Dinda »
24 September, 2007 17:16  

"Kok gak ada yang nanya kenapa tasnya bisa tetep biru ya? Padahal udah susah-susah bikinnya tuh :D"

huahuahuahuahuahuaau....

Blogger hapsari s. a. »
24 September, 2007 20:29  

Kram, kenapa tasnya bisa tetep biru? Hihi..

Blogger muthe »
24 September, 2007 20:50  

ya deh ditanya..kok tasnya bisa teteup biru, kram? kaish tau dongg..

Blogger ikram »
24 September, 2007 22:04  

Asiik, ada yang nanya. Jadi gambar itu diatur saturasi-nya pakai aplikasi pengolah gambar.

Hilangkan warna lain selain biru.

Mudah ya? Ah saya jadi nggak kelihatan hebat deh :D

Blogger ichaAwe »
25 September, 2007 05:15  

wah anakku justrus susah banget di foto...ada juga ujung2nya dia mo megang kamera

Anonymous raida »
25 September, 2007 05:19  

anak orang mulu sih yg di ceritain.. kapan anak sendiri? :P

Blogger muthe »
25 September, 2007 21:35  

wadoww...keren sekali kram!!! kyaa..kyaa..

(apaan sih yang dikya-kyain ngomong2)

Blogger boodee »
26 September, 2007 09:40  

huahahahaha

ni yang ngasih komentar lucu2..

ngakak..!!!

kram, ada PR tuh dari gw. kerjain yeee..

Blogger -Dipta- »
26 September, 2007 09:43  

hebat bener poto anak kecil aja yg comment ampe 23 (gw ke 24 ) :D

Blogger Me Myself And Destiny »
26 September, 2007 12:10  

loh..baju dan celananya kan berwarna biru tua kram..kog bisa???

hebat komennya banyak...hohohoo....

Blogger Princess Tells U.... »
27 September, 2007 19:25  

gara2 gue masuk ke fs lu, gw jadi baca nih blog. hwehwehwe...kayaknya beneran deh lu salah masuk jurusan (jurusan yang dulu gue idam2in juga). bedanya, gue masuk di jurusan yang bener, tapi hasilnya gak semantab lu. jadi bener kata orang, kalo berada di situasi tertekan orang akan lebih strive dan optimal ngerjain yang dia suka. tapi, tetep semangat kram! yang penting lulus dulu. hehe...

Blogger muthe »
28 September, 2007 16:57  

eh kram..awak pindah blog tuh...jadi ke http://parzidbreakz.wordpress.com

yang lama tak berlaku lagi, expired

Blogger Warastuti »
28 September, 2007 19:41  

Anak yang kooperatif

Hehe

Kram,apa sih rahasiamu..kok begitu banyak yg ngasi komen ke blogmu? (Selain soal "teknis penulisan",heuheu..kita kan sama2 susah memuji)

Blogger Nadya Fadila »
04 October, 2007 10:07  

rahasia ikram agar banyak yang ngasih komen ke bognya adalah...

...
...
...
...

tunggu...tunggu....coba saya pikir lagi!

...
...
...
...
...

ahhhh...kalo saya tau, pasti yang komen blog saya juga banyak!

*komentar desperate,
gyahahahaha...=ppp

Blogger sigit »
05 October, 2007 05:03  

Benar Anie (Audrey Cornu), Ikram adalah tipe cowok berkacamata = Nobikram

Eh, sekarang sudah imsak? Kalau begitu saya bergunjing saat seharusnya sudah mulai puasa donk?? Tidaaaaaaaaakkkkkkk........!!!!!!!!!

Blogger f.dian ardi wulandari »
05 October, 2007 10:55  

foto yang lucu...eh,aku baru sadar kalo tasnya adalah yang paling 'beda' dari foto tadi...
Eh,tapi kram kalo aku boleh kasih komentar, kayaknya nandra itu bukannya sengaja berpose deh. Tapi menurutku,dia lagi menghadap ke depan trus tau2 kamu panggil.Jadi noleh deh,kesannya foto model gitu.Ya maaf kalo tebakanku salah...

Anonymous yuyunt »
27 December, 2007 15:42  

Hay mas Ikram, saya boleh dibilang "pembaca baru" blog ini. Betul loh, mem-foto anak2 emang susah..apalagi anak kembar usia 1 tahun kayak anak ku..yang satu siap action eh yang satu balik badan..capek dueh..
Aku suka baca blog ini..ringan..kayak denger cerita dari temen aja..

Anonymous usaha laundry »
30 September, 2010 10:05  

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:32  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:37  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:42  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:47  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Blogger 艾丰 »
19 December, 2015 09:18  

jianbin1218
cheap jordans
marc jacobs outlet
tods shoes,tods shoes sale,tods sale,tods outlet online,tods outlet store,tods factory outlet
kobe 9 elite
hollister shirts
hollister
instyler ionic styler,instyler,instyler ionic styler pro
babyliss outlet
converse sneakers
valentino shoes
salomon speedcross 3
ed hardy outlet
nike air foamposite one,foamposite,foamposites,foamposite release 2015,foamposite sneakers,foamposites for sale,foamposite gold
air jordan 4 free shipping
tommy hilfiger outlet
bottega veneta outlet online

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by