Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Endin Bayuni?

Sunday, March 15, 2009

Hari ini saya baca artikel Kompas Minggu tentang pemanfaatan situs jaringan sosial Facebook yang dinilai lebih tepat sasaran.

Salah seorang narasumber dalam artikel itu, Fadjroel Rachman, yang saat ini pengen jadi presiden, bercerita bahwa pemakaian Facebook mendukung kampanyenya karena jaringan pertemanannya “meliputi orang-orang strategis di berbagai bidang”.

“Ada Rosiana Silalahi, Bambang Harymurti, Endin Bayuni, Gadis Arivia, Rocky Gerung, sampai Mira Lesmana dan Riri Riza. Lalu ada jaringan ikatan alumni ITB dan UI,” ujar dia.

Saya jadi nyengir sendiri. Endin Bayuni? Endy Bayuni kali Mas ... Hehehehe.

5 Komentar:

Anonymous Anonymous »
15 March, 2009 21:14  

saya ikut fesbuk..jadi saya masuk orang orang yang strategis

masalahnya saya ga punya kartu pemilih pemilu 2009 ... hahaha

Anonymous Anonymous »
16 March, 2009 12:34  

panggilan sayang kali kram ;)

*btw miles, riri riza, dan jejaring ikatan alumni ITB dimana letak strategisnya? Mereka kan hanya orang-orang gak penting. Nanti klo Fajrul Rahman jadi presiden, sensor diilangin pula... Terus negara kita jadi negara matre kaya ITB, tapi gak peduli kualitas pendidikan. Lalu orang-orang yang "berbeda" dicemooh. Tambah rusak deh negara ini. Kiamat, kiamat deh...

Blogger Unknown »
16 March, 2009 14:13  

[mode BEGO: on]

Endin Bayuni???

Maksud???

Blogger melur »
18 March, 2009 13:19  

aaaaaaaaaa... ikrammmmmmm... lanjutin donk berita ttg pemanfaatan situs FB! *minggu kemaren sakit jd kelewatan berita kompas n korannya dah gatau kemana*

Blogger ikram »
19 March, 2009 16:02  

Sigit & Nothing:
Semua orang ya pasti strategis. Apalagi kalau posisinya dekat WC umum.

Endin Bayuni itu Pemred The Jakartan Post :)

Melur, kan ada versi website?

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by