Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Bukan logo peringatan kemerdekaan

Friday, January 16, 2009

Jangan salah sangka sodara-sodara. Gambar-gambar di bawah ini bukanlah logo peringatan hari kemerdekaan RI:

17 Agustus 200517 Agustus 2006

17 Agustus 200717 Agustus 2008

Empat logo ini — yang dari tahun ke tahun bentuk, jenis huruf, dan mottonya selalu sama — adalah logo peringatan MASA KEPEMIMPINAN SBY-JK.

Tahun pertama mereka menjabat, ada satu bendera. Tahun kedua, ketiga, keempat, juga begitu. Berani taruhan, menjelang 17 Agustus 2009 akan ada logo serupa dengan lima bendera!

PS. Dasar culas.

34 Komentar:

OpenID puspa »
17 January, 2009 01:56  

tapi kreatip juga.. ehehehe..

paling nggak ada beberapa orang -yang kayak ikram- yang benar2 memperhatikan, dan MENGINGAT masa kepemimpinan SBY-JK yang agak kreatip bikin logo tujuhbelasan..

wakak xD

Salam,
- Puspa.

Anonymous trian »
17 January, 2009 07:09  

Ikram, good point :D.

Blogger iyra »
17 January, 2009 07:42  

selalu doyan memperhatikan duia..ckckckckck..ceppt kawin gih..biar ada kerjaan

OpenID raie »
17 January, 2009 12:42  

emang pasti bakalan kepilih lagi?
pemilu skrg sebelum 17an bukan kram?

Anonymous andien »
17 January, 2009 17:05  

wow...observer bgt...
two thumb's up for ikram :)

Blogger azhar »
17 January, 2009 17:42  

"dua jempol terangkat"
Azhar

Blogger ikram »
17 January, 2009 19:50  

Puspa, kreatif apa culas? Kalo kreatif paling nggak bentuk dan jenis hurufnya berubah dong, jangan sama melulu kaya lambang ketentaraan begitu.

Culas, karena mereka berani-beraninya membajak peringatan hari kemerdekaan sebagai peringatan masa kepemimpinan.

Kebayang kalo mereka memimpin lagi. Bakal ada sepuluh bendera! Mau ditaro mana tuh? Hahaha.

Ray, meskipun demikian, pada peringatan 17 Agustus tahun ini SBY-JK masih memimpin. Pelantikan presiden baru kan sekitar Oktober.

Ira: Kalo menikah memangnya jadi punya pekerjaan seperti apa maksudmu? Hahaha.

Trian, Andien, Azhar: Terimakasih :) Bagi proyek dong.

Blogger batari saraswati »
17 January, 2009 23:55  

memang cuma ikram yang bisa beginii.

Blogger ikram »
18 January, 2009 11:57  

Begini begitu begini begitu ...

Blogger Aga Wahyu »
18 January, 2009 13:38  

Emang yang bikin siapa?

Blogger ikram »
18 January, 2009 13:51  

Nggak tahu Ga. Mungkin lo yang harusnya desain buat tahun ini.

Bikin yang bagus ya :P

Blogger turabul-aqdam »
18 January, 2009 15:32  

nemu di mana, kram? itu logo resmi peringatan kemerdekaan indonesia? kalo iya, culas.. tapi kalo tidak, ya enggak lah.. :)

Blogger ikram »
18 January, 2009 17:23  

Wah kamu gak pernah ikut upacara bendera apa Rif? Itu logo resmilah ...

Culas.

OpenID puspa »
19 January, 2009 02:47  

ahahaha..

politics. always has its way to dogmatize people. bahkan sampe ke logo.
ya biarin, lah..
namanya juga privilege jadi presiden.
yah, agak2 maksa dikit sih, buat naro bendera beramai2.. nyeheh.

nggak cuma presiden kita tercinta yang 'culas'nya model gini, kan?
hehe..

HEDOP MAHASISWA!
TURUNKAN HARGA JAJANAN KANTIN!!!!
*elho*

Cheers!
- Puspa.

Blogger turabul-aqdam »
19 January, 2009 20:27  

wahahaha.. terakhir gw ikut upacara bendera sepuluh taon yang lalu. ;p

mungkin SBY-kalla mo gaet pemilih anak sekolahan, usia 7-18 tahun.

Blogger Patria Asmara »
19 January, 2009 20:27  

Makanya... cobloslah PKS. Hehehe... Hik! :D

Blogger ikram »
20 January, 2009 11:45  

Puspa: Looh??!
Patria "Tono" Asmara: Loooh???!!!

Arif: Makanya sering2 upacara bendera supaya akrab dengan logo peringatan HUT RI :)

Blogger mysillythoughtsandme »
20 January, 2009 12:28  

"Kebayang kalo mereka memimpin lagi. Bakal ada sepuluh bendera! Mau ditaro mana tuh? Hahaha."

Eh, bukannya ada delapan, Kram? Satu kali masa jabatannya empat tahun bukan?

Btw, mungkin benderanya dibikin kecil-kecil biar cukup. ^^

Blogger ikram »
20 January, 2009 12:36  

Satu periode di Indonesia memang lima tahun kok...

Yang empat tahun itu, contohnya, Amerika Serikat.

Anonymous nova »
20 January, 2009 14:04  

kalo benderanya ada 10, font angkanya (berarti 69 yah?) dikecilin sampe 30%, trus tulisan "kemerdekaan.." nya dijadiin lurus, bukan melingkar, 10 benderanya jadi frame lingkaran deh..

Halah.. dipikirin.. ga kreatif pula pikirannya :p

Blogger ikram »
20 January, 2009 16:02  

Hiii jangan sampai deh.

Blogger Patung Pancoran »
22 January, 2009 17:32  

hahaha... cara yang menarik untuk memperingati masa kepemimpinan.

well, it's no big deal, i think.

Blogger Fenty Fahmi »
22 January, 2009 17:57  

oooh gitu toh, baru tau, apa mungkin desainernya kurang kreatif ya ... males buat desain loggo kemerdekaan yang macem2 lagi

Blogger ikram »
22 January, 2009 20:54  

Harun “Patung Pancoran”, tentu saja ini bukan urusan serius ... Kalau serius sudah dibahas di koran-koran dan televisi hehehe.

Fenty: Mungkin instruksinya demikian? :P

Anonymous syarif »
24 January, 2009 17:33  

Tenang aja, secara kasat-mata, itu jelas terlihat seperti penurunan bendera. Maka selewat Agustus dan Oktober, di akhir tahun ini, bendera kepemimpinannya sudah terlipat rapi kembali. Semoga. Hihihihh.

Anonymous Jauhari »
27 January, 2009 10:58  

Kasian kita....

Blogger sherlanova »
03 February, 2009 14:19  

OOOh, baru ngeh gua!

Yah, dibilang serius.., enggak juga. Dibilang enggak serius..., ya serius juga...

PS.Emang culas! Wakakak!

Anonymous Anonymous »
28 February, 2009 22:38  

lo percaya gak, gw jg merhatiin loh, cm gw ga sempet ngumpulin trs blogging :P

gw mikir nya dulu gini, itu sapa ya yg ngerancang.... udah, sebatas itu sih, gatau itu si sby-jk

-r

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:02  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:08  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:13  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:17  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Blogger Minko Chen »
04 December, 2015 10:03  

cheap nike shoes
adidas outlet
soccer jerseys wholesale
michael kors handbags
mulberry outlet store
prada outlet
cheap nba jerseys
ralph lauren uk
swarovski crystal
oakley sunglasses wholesale
chanel handbags outlet
ralph lauren outlet
cheap jordan shoes
canada goose coats
toms outlet store
puma outlet
north face outlet store
ugg boots
black friday deals
ugg outlet
1204minko

Blogger 柯云 »
25 June, 2016 09:02  

2016-06-25keyun
cheap jordan shoes
louis vuitton bags
nike free 5.0
coach outlet online
cheap oakley sunglasses
ray ban sunglasses uk
louis vuitton outlet
ray ban outlet
true religion jeans
rolex watches
louis vuitton handbags
coach outlet online
michael kors outlet
true religion jeans
insanity workout
timberland boots
jordan retro 4
coach outlet online
celine outlet
louis vuitton outlet stores
louis vuitton purses
ghd hair straighteners
michael kors outlet
louis vuitton handbags
kate spade handbags
toms wedges
ray ban sunglasses
polo ralph lauren
coach factory outlet
hollister clothing
michael kors outlet online
coach outlet clearance
gucci belts
basketball shoes
cheap jordans
nike roshe shoes
asics shoes for women
true religion outlet
mont blanc pen

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by