Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Petugas loket XXI baik sekali

Tuesday, February 24, 2009

Hari Senin kemarin Batari dan saya pergi “nonton bioskop” di PIM2.

(Aneh ya kalau dipikir-pikir, bioskop kok ditonton. Ya sudah deh jangan dipikir).

Awalnya kami memutuskan menonton Valkyrie. Namun beberapa menit setelah membeli tiket, kami saya berubah pikiran, jadi pengen Defiance.

Sebagai bentuk tanggungjawab saya pun mendekati petugas loket dan mencoba menukar tiket. Dengan nada santai, saya bertanya “Mbak, tiketnya nggak bisa ditukar ya?”

“Nggak bisa Mas…”

“Pengen ganti ke Defiance boleh?” Batari membantu dari belakang. Setia kawan betul dia.

Sebenarnya saya tidak terlalu yakin usaha kami akan membuahkan hasil, tetapi ternyata petugas loketnya baik loh!

“Taro aja loketnya di sini biar saya jual lagi. Nanti kalau ada yang beli, baru tiket Defiance-nya saya keluarkan. Silakan tunggu di sana,” kata si petugas menunjuk bangku di sebelah tiket.

Kami menurut. Setelah menunggu kira-kira 15 menit (yang dihabiskan dengan menggosipkan orang supaya nggak terasa) kami pun dipanggil dan diberi tiket. Hohoho, senang sekali lah rasanya.

20 Komentar:

Blogger batari saraswati »
24 February, 2009 22:39  

kata "kami" sudah dicoret duluan. sebelum diprotes ya kram? Haha.

Jadi kapan kita tonton valkyrie?

Blogger ikram »
24 February, 2009 22:41  

Yeah, sebelum ada suara-suara protes nih.

Kita beli tiket Hantu Jamu Gendong dulu Bat, baru habis itu minta ditukar lagi dengan Valkyrie :P

OpenID raie »
25 February, 2009 01:15  

ikram dah nonton valkyrie sama cewek yang mana kram?
*kabooor

Blogger turabul-aqdam »
25 February, 2009 14:24  

kayanya yang asli tuh 'nonton DI bioskop'. namun, bahasa indonesia kan kaya akan pelesapan. jadi, ya gitu deh, kram..

eh, iya.. nonton valkyrie aja.. kata mereka, aktor utamanya mirip aye (kalo diliatin dari teluk betung) :D

Blogger melur »
25 February, 2009 17:57  

hidup penjual tikeeeeeet!!!!!!!!!
btw di XXI mana tuh?

Blogger ikram »
25 February, 2009 19:08  

Raie: Kan elo udah gua perkenalkan sama cewek itu, kok masih nanya sih? *ikutan kabur

Arif: Teluk Betung masih kurang jauh boy.

Melur: Di PIM2 'Lur...

Anonymous Bahasa, please! »
26 February, 2009 19:11  

indahnya hidup ini jika semua pelayanan publik di negeri kita seperti mbak itu ya...
:D

OpenID raie »
27 February, 2009 00:05  

yang mana? yang rambutnya dikepang dan seksi itu??
*biar tambah panas.

Anonymous boodee »
27 February, 2009 16:37  

ck...ck..

awet yah sama batari..!

mantap..!

Blogger Aga Wahyu »
28 February, 2009 22:23  

Bener2 kebalikannya ya Kram sama penjaga loket 21 Pladeto jaman kita SMA dulu ahahaha..

Blogger BrenciA KerenS »
28 February, 2009 23:07  

dapet no hapenya si mbak ga'? kali2 aja, besok kalo nonton disitu lagi bisa pesen by phone..

Blogger Sigit »
28 February, 2009 23:19  

si petugasnya jadi baik gara2 nggak tega ngeliat batari ya... (he??)

Anonymous usaha laundry »
30 September, 2010 10:04  

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

Anonymous Anonymous »
07 December, 2010 01:13  

lho, kok gak ada komen soal kata yang tertukar di paragraf ini sih?

“Taro aja LOKETnya di sini biar saya jual lagi. Nanti kalau ada yang beli, baru tiket Defiance-nya saya keluarkan. Silakan tunggu di sana,” kata si petugas menunjuk bangku di sebelah TIKET.

siapa tau penulisnya sengaja, eh malah gak dikomenin ;p

salam kenal, Ikram.

-thiya

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:02  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:09  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:13  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:17  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Blogger Minko Chen »
04 December, 2015 10:03  

cheap nike shoes
adidas outlet
soccer jerseys wholesale
michael kors handbags
mulberry outlet store
prada outlet
cheap nba jerseys
ralph lauren uk
swarovski crystal
oakley sunglasses wholesale
chanel handbags outlet
ralph lauren outlet
cheap jordan shoes
canada goose coats
toms outlet store
puma outlet
north face outlet store
ugg boots
black friday deals
ugg outlet
1204minko

Blogger 柯云 »
25 June, 2016 09:00  

2016-06-25keyun
christian louboutin shoes
oakley canada
coach factory outlet online
coach outlet
ray ban sunglasses outlet
michael kors handbags
ralph lauren home
timberland shoes
adidas uk
air max 95
oakley outlet
christian louboutin sale
jordan retro 8
nike outlet
rolex watches
instyler
ed hardy outlet
kobe 8
coach outlet store online
michael kors outlet
adidas yeezy
kate spade outlet
fitflop shoes
red bottom shoes
cheap jerseys
air jordan shoes
fitflop sale
gucci handbags
burberry handbags
michael kors outlet online
ralph lauren
louis vuitton outlet stores
nike roshe run mens
copy watches
adidas wings
cheap ray ban sunglasses
coach outlet online
michael kors outlet clearance
jordan 6s

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by