Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Persimpangan (2)

Sunday, February 22, 2009

Jangankan menentukan apa langkah selanjutnya selepas keluar dari kantor ini.

Mau membayar domain komentatorlepas.net saja saya pakai bingung hehehe. Sekarang domainnya sudah kadaluwarsa, deh.

Punya dua blog itu susah... Dan repot. Dan susah... Dan repot.

Jadi ingat kata-kata seseorang, dulu sekali. "Kalo mau yang nggak susah dan repot, sana pergi tidur pakai selimut." Haaaaaaaah.

9 Komentar:

Blogger batari saraswati »
23 February, 2009 00:01  

punya dua blog, susah ya kram. punya dua pacar juga. hahahaha.

itu lucu banget sih kalimat terakhir. kamu bales dong kram : "mana selimutnya?"

Anonymous agn »
23 February, 2009 00:05  

Let's go to bed, it's a much better world up there... haha!

Blogger Irfan Zamzami »
23 February, 2009 15:52  

waduh, kram, ada yang mulai krisis kepercayaan tuh. :p

Anonymous Nda »
23 February, 2009 18:05  

Batari,, itu sindiran?!

wupppsss

Blogger ikram »
24 February, 2009 22:35  

Hehehehehe.

OpenID raie »
25 February, 2009 01:17  

ikram punya dua cewek???
dunia tak adil

Blogger sherlanova »
26 February, 2009 14:18  

Wah, sejak kapan punya pacar keduanya, Kram? Kok gak bilang-bilang sih? (Haha.)

Sejak kapan dunia adil, Raie? [Salam kenal...]

Anonymous edratna »
02 March, 2009 10:01  

Kok ujung2nya selimutan...karena Depok hujan deras?
Saya malah baru mencoba punya 2 blog, tapi gratisan semua..dan mengisinya santai aja

Anonymous usaha laundry »
30 September, 2010 10:04  

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by