Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Antara Salah Ketik

Monday, July 23, 2007

Agaknya ketika menulis berita ini, wartawan Antara sedang terburu-buru sehingga pada alinea ke-11 ia salah mengetik.
Ia mengatakan, selama dalam perawan, kondisi Wendi pingan bahkan mungkin koma, karena dokter di Sumedang saja tidak sanggup menanganinya hingga harus dibawa ke RSHS Bandung.
Mungkin yang dimaksud adalah "perawatan" dan "pingsan". Sayang sekali ya...

16 Komentar:

Blogger trian h.a »
24 July, 2007 09:39  

good observation..

beda ketik, beda arti. perawan?? jauh amat. kalau pingan masih lebih bagus, meaningless.

*apa kabar kampus?? :D

Blogger Si Jagoan Makan »
24 July, 2007 10:30  

Teliti sekali...

*Saya baca buru-buru, sampai nggak terasa salahnya :)

Blogger ikram »
24 July, 2007 12:07  

Hehe, terimakasih Trian dan Mbak Manda Roosa.

Kampus? Sepi...!

Anonymous sayur »
24 July, 2007 17:16  

mungkin kamsute.. "selama masih perawan, kondisinya pinginan.." :P

Blogger benx »
24 July, 2007 17:33  

kampus sepi kram?
wah, kangen ke kampus euy..

btw ini maksudnya kampus mana nie?hehe

Anonymous bodhi »
25 July, 2007 02:39  

dan kamu masih pakai kacamata??
hmm..

Blogger Fatah »
25 July, 2007 08:21  

Wartawan juga manusia ! *ngga usah dinyanyiin ya :)

Blogger boodee »
25 July, 2007 09:34  

everybody makkes misstake
hehehehe...

Anonymous rime »
25 July, 2007 10:49  

kalo gua sih, suka miss saat nulis kata 'ga' (dalam tulisan informal).

padahal itu fatal banget.. ya ga kaka?

Anonymous ikram »
25 July, 2007 11:17  

Betul. Makanya fungsi proofreader atau tukang koreksi menjadi sangat penting disini.

Sebab wartawan juga manusia :D

Anonymous aribowo »
25 July, 2007 14:52  

biasa, hanya kesalahan kecil, untungnya gak terlalu fatal

Blogger Nadya Fadila »
26 July, 2007 10:18  

hehehehe....ckckckck!
kalo gw jadi yang punya koran (perusahaannya maksudnya), lo gw angkat jadi tukang koreksinya dah 'kram!

;ppp

Blogger ikram »
26 July, 2007 11:38  

Asik. Bener ya Nad!

Blogger Nadya Fadila »
26 July, 2007 17:58  

hehehe...bener dah 'kram...sungguh!

;ppp

Blogger raida »
27 July, 2007 14:44  

'profreaders' aja kadang masih suka salah kok hahahha.., ada beberapa media di ina keknya yg tidak memakai si prof ini, makanya beberapa kata kadang masih kelewat

Blogger raida »
27 July, 2007 14:45  

eh bukan beberapa dink..keknya banyak deh :D

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by