Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

SPMB 2007

Friday, July 06, 2007



Being in this room reminds me of my own admission test few years ago. And... that stupid supervisor who accidentally bumped into my right elbow while I was filling out my name. No wonder I had a beautiful curve on the answer paper.

But I was cool though. I didn’t get mad (How could I? It’s an accident).

So I just waited. Right after he, in a tone of innocent puzzlement, said to me “Eh kecoret ya?” — THAT’s when I decided to get mad.

15 Komentar:

Blogger Floresiana Yasmin »
06 July, 2007 09:51  

mwahahhahahaha...
berarti kalo dia diem aja, lo ga marah ya Kram?

Anonymous Anonymous »
06 July, 2007 10:32  

SPMB ya..
Yang saya perhatikan, teman semeja (kami SPMB semeja berdua dengan jarak sekitar setengah meter) saya serius sekali mengerjakan soal. Dan saya agak terkejut ketika namanya tidak ada di daftar peserta yang lulus.
Padahal gaya seriusnya sempat buat saya underpressure..
Bu, mudah-mudahan kamu sukses ya..

Anonymous Anonymous »
06 July, 2007 10:36  

Enak banget ngawas di GKU. Gue di jauh bener, di Soekarno Hatta.

Blogger Fatah »
07 July, 2007 13:19  

Mengingatkan saya akan kegagalan di SPMB dulu :(

Blogger ikram »
08 July, 2007 11:22  

Iya mungkin gua nggak akan marah Min. Cuma gondok aja dalam hati. Apa daya, dia kan nggak sengaja.

Tapi berhubung dia dengan kesadaran penuh bertanya "Eh kecoret ya?" gua berhak dong marah...

Mudah-mudahan kita semua sukses, Frilo.

Ika bukannya sengaja cari yang jauh-jauh, dalam rangka pembukaan cabang yang ke-3? Eh, apa yang ke-4? Hahahaha.

Fatah: kata orang kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Jadi, semoga kita semua sukses ya! :)

Blogger None »
08 July, 2007 15:59  

Kalo gw jadi lo 'kram,
gw tusuk tu orang, trus gw bilang,
"eh...,ketusuk ya???"

*masyaAllah...hormon saya sedang meningkat memang...maaf yaaa...=ppp

Anonymous Anonymous »
09 July, 2007 06:44  

Ya pak Ikram..Thank you, pak..

Anonymous Anonymous »
09 July, 2007 16:15  

hahah... saya bertanya2, gimana caranya 'kecelakaan' itu bisa terjadi.

maceuh amat itu supervisor..

Anonymous Anonymous »
09 July, 2007 18:46  

sayang banget kata ganti supervisornya HE.

Blogger aisha_putri »
10 July, 2007 23:17  

huf...tahun depan spmbnya gimana ya?

Blogger ikram »
10 July, 2007 23:25  

Nadya, dimaafkan. Hehehe.

Rim, mungkin si pengawas gua tahun itu gugup juga. Lagipula jarak antara meja memang sempit sih. Makanya wajar, kalau "kecelakaan". Yang nggak wajar itu pertanyaannya.

Kalo gua ABG jaman sekarang, pas ditanya "Eh kesenggol ya?" gua bakal jawab:

"MENURUT LOE??!"

Hahahha.

Budi, cowok cewek sama aja. Sama-sama bikin panik.

Tahun depan SPMB-nya pasti bisa, Aisha.

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:42  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:47  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Blogger jeje »
19 September, 2017 12:37  

jordans for cheap
dior sunglasses
harden shoes
tom ford sunglasses
ferragamo belt
mlb jerseys
asics shoes
air max 90
retro jordans
adidas ultra

Blogger jeje »
19 September, 2017 12:51  

nmd
michael kors handbags
jordan 4
adidas superstar
longchamp handbags
adidas nmd
adidas stan smith shoes
stephen curry shoes
nhl jerseys
adidas tubular

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by