Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Parkir di Trotoar

Wednesday, November 22, 2006

Ayah suatu kali pernah bercerita tentang suatu area di luar negeri, dimana lebar trotoarnya dua kali lipat lebar jalannya. Trotoar yang lebar membuat orang yang berjalan kaki di situ jadi nyaman.

Kalau di Bandung, persisnya di sepenggal Jalan Banda ini, trotoar yang lebar malah membuat orang yang hendak parkir mobil yang jadi nyaman.



Di badan jalan sebenarnya sudah disediakan tempat parkir mobil, tapi itulah anehnya: pembatas jalan (yang mirip papan iklan) dengan eloknya justru bertengger di situ.

18 Komentar:

Blogger ANDRE »
22 November, 2006 21:01  

Sempat sempatnya lo motret...

Blogger ikram »
22 November, 2006 22:31  

Pas banget, kejadiannya depan mata.

Blogger sigit »
22 November, 2006 23:12  

Jadi salah pembatas jalannya? (yg naro disitu maksud gue)

Blogger ikram »
23 November, 2006 01:36  

Nggak tahu salah siapa. Dunia sudah terbolak-balik. Orang berjalan di badan jalan, parkir di trotoar.

Anonymous Anonymous »
25 November, 2006 18:39  

Komentarmu bagus untuk orang yang bermobil sepertinya.

Mungkin layak juga klo mo nyoba, orang miskin pake mobil, orang kaya naek becak.

Mencoba memakai kacamata orang lain! Ya, entahlah!

Blogger sigit »
26 November, 2006 00:12  

Comment Anonymous di atas pasti Arfah!!!

Jadi salah gue kram? Salah temen-temen gue?

Blogger ikram »
26 November, 2006 02:56  

Oh ya Git? Kok tau?

Setelah dipikir-pikir, salah yang punya mobil. Dia pasti pernah denger dong yang namanya trotoar itu "tempat pejalan kaki". Kenapa dia parkir disitu? Udah nggak tahan pengen foto-foto?

Blogger ANDRE »
26 November, 2006 21:20  

Balas dendam. Dia juga mikir "para pejalan kaki pasti pernah denger dong yang namanya badan jalan itu tempat kendaraan . Kenapa mereka jalan disitu?"

Anonymous trian »
27 November, 2006 11:50  

parkir di trotoar karena tempat parkirnya penuh? atau, "kan ga ada yang jaga...?" :p

Blogger ikram »
27 November, 2006 12:00  

"Taat cuma kalo ada yang liat"? :)

Nggak! Si Avanza itu parkir dengan bantuan tukang parkir! Makanya menggemaskan betul.

Blogger sigit »
27 November, 2006 21:40  

Soalnya 'ya entahlah' nya itu Arfah banget kram, gatau juga deh...

Model iklan a mild itu menggemaskan betul.

Blogger udin »
28 November, 2006 02:12  

harusnya satpol pp turun tangan tuh. masak cuma pkl aja yang ditertibkan! aku dukung Ikram menjadi aparat penegak disiplin, semacam satpol pp itu kali ya, biar negeri ini bebas polusi, eh ga nyambung ya...

Blogger ariani »
29 November, 2006 10:13  

Hehe, pas banget Kram ama UAS gw tentang parkir. Gw harus nyari fenomenanya trus bikin teori antah berantahnya.

Tulisan gw dah jadi(setengah):D, kapan mau ngumpul?

Blogger agn »
29 November, 2006 13:18  

jonas ya..

Blogger ikram »
29 November, 2006 18:13  

Arfah, benarkah itu anda?

Huaa, saya jadi satpol PP? Nanti-nanti deh.

Tulisan saya masih lama Yut.

Iya Gun, Jonas. Duh yang di Roma, enak betul. Serasa ada disana deh bacanya.

Anonymous Anonymous »
01 December, 2006 17:32  

Jgn satpol pp,
skalian aja bupati ato walikota.. hehe3

Mau gmn lg...
abiiss qta masi hidup di dunia sih..

Ga cuman parkir, pipa-pipaan & reboisasiment..

Semua akan jadi janggal (bahkan menarik) bila Kramput yg menuliskan.. =)

-a pal-
i'm back

Blogger ikram »
01 December, 2006 19:10  

welcome aboard!

Anonymous Anonymous »
04 December, 2006 12:37  

Thanks.. =)

-a pal-

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by