Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Pengamatan sosial

Saturday, August 22, 2009

Semua penumpang kereta ekspress kupingnya berkabel. Mereka juga membawa tempat duduk lipat dalam tas masing-masing.
—Ayah saya, 58, pengguna kereta api selama dua bulan terakhir :D

21 Komentar:

Blogger ikram »
22 August, 2009 21:16  

Kalau di TVOne dan VivaNews, ayah saya bisa didaulat sebagai pengamat transportasi perkotaan, nih, dengan komentar begini. Hahahahaha.

Blogger udjan »
22 August, 2009 22:50  

wah wah wah ...... kupikir sekarang jamannya wireless , tapi kuping kho back to tradisional ya...? untung cuma kursi buat di kreta kram , kalo kursi di DPR bisa di gituin book tempatnya berapaan ya...?

Blogger Sigit »
23 August, 2009 05:15  

ih,ada komen terselubung kituh si Ikram xD

kursi lipat dalam tas?

Blogger ikram »
23 August, 2009 05:33  

Hehehehe.

Iya Git, ada bangku kecil lipat buat para pelaju gitu. Coba lihat di blog ini deh.

Anonymous Daus »
23 August, 2009 11:22  

Pengamatan yang tajam. Saya sudah merasakan itu beberapa waktu lalu. Orang semakin antisosial. Memilih ruang sendiri-sendiri dan tidak peduli.

(berlebihan ya?) :)

Blogger ikram »
23 August, 2009 11:33  

Nggak berlebihan, pas kok. Bisa jadi pengamat berikutnya nih :P

Blogger melur »
23 August, 2009 23:53  

ayah ikram detektif? :D

Blogger ikram »
23 August, 2009 23:58  

Bukan.. Dia cuma orang biasa-biasa yang agaknya heran mengapa AMZS™ (Anak Muda Zaman Sekarang) dari kupingnya kok pada keluar kabel hahahahaha.

OpenID raie »
24 August, 2009 20:49  

klo di travel gak kenapa napa kan? hahaha. ngikut tersindir.

Anonymous raie »
24 August, 2009 23:04  

*melirik ke Ikram

Blogger sihirsenja »
25 August, 2009 00:38  

aaah.. emang kenapa dengan kuping berkabel? dan memilih untuk bawa kursi lipat? mereka jadi dosa gitu? karena berada di dunia sendiri? mereka kok bisa2nya dicap asosial [komen dari pak Daus] hanya karena "bertingkah seperti itu"?
please pak, abis naik KRL akan naik angkutan lain.. pemandangan macet jakarta udah bikin pusing. coba deh bapak naik Trans J juga.. di jam2 sibuk.. aduuuh.. rasanya menyedihkan. pengen segera ninggalin kota yg menyandang sbg kota terburuk untuk segi psikologis dan kenyamanan.
belum lagi kerjaan yg mereka bayangkan, tekanan dari atasan, pacar yg lagi ngambek, atau anak lagi sakit. escape barang satu dua jam gag papah to?

Ayahmu harus sering2 naik KRL atau Trans J deh.., lama2 beliau pasti mengerti, kenapa tiba2 perilaku pelaju seperti itu.


*Jiyaaaaah. kenapa gue jadi curhat ginii?*

Blogger ikram »
25 August, 2009 10:16  

Okee! Udah ada tiga pengamat nih! Bentar ya gua telefon Tina Talisa terus kita diskusi on-air langsung! Wakakakaka.

Blogger turabul-aqdam »
25 August, 2009 12:46  

Oh My God,.. That's so sad. ada yang kaya gitu y di jakarta??

*sok-sok borjuis* wkwkwkwkwk..

Anonymous sicantik »
27 August, 2009 09:16  

hai ikraaaaammmmmm
salam segar dari tanteewww

*pagi pagi numpang error*

Blogger Aga Wahyu »
28 August, 2009 08:15  

Sebagian besar yang lain, beli koran yang hanya dibaca seadanya sebelum dijadiin alas duduk di lantai kereta :D

Blogger Haris Firdaus »
29 August, 2009 11:55  

kereta ekspress memang tak pernah menjadi ruang publik. di sana, orang berlindung di tempurung masing2.

Blogger yoe »
22 October, 2009 14:43  

berarti Ayahnya Ikram jangan disebut sebagai pengguna kereta api, Kram, karena kalau di kereta api.... adanya manusia, hewan, sayuran, dan lilin (kalau masih subuh)... wkwkwk..


;p

nb: saya si pengguna kereta ekspress..ha3x

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:03  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:09  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:14  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:18  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by