Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Hampir ditipu

Saturday, June 27, 2009

Makin hari hidup makin susah, makin banyak orang mau dapat duit dengan cara gampang.

Beberapa hari ini saya mendapat dua pesan singkat dari dua nomor Indosat M3 yang berbeda, yang mengatakan saya mendapat “pesan suara” dan kemudian memberikan instruksi untuk mendengarkan pesan suara tersebut.
Anda mempunyai PESAN SUARA 1 dr +6285656682313 untuk m'dengrkn ketik: TP (spasi) +6285656682313 (spasi) 12345 kirim ke: 151 (GRATIS.)
Padahal, “TP” di situ jelas-jelas berarti “Transfer Pulsa”. Orang ini hendak menipu saya untuk mengirim pulsa sebesar Rp 12.345 kepada dia — dengan dalih ada pesan suara.

Sementara, seseorang dengan nomor +62856566876752 mencoba merampok Rp 11.123.

Kejadian ini sudah saya laporkan ke Indosat melalui website mereka. Tapi tak kunjung ada balasan.

Saya pun memutuskan membalas dua pesan singkat itu:
Mau nipu lu njing?
Tapi hasilnya sama saja, tak ada balasan :P

16 Komentar:

Blogger turabul-aqdam »
28 June, 2009 00:22  

kasihan.. penipu itu salah sasaran. moga ke depan bisa lebih baik.. :p

Anonymous stania »
28 June, 2009 08:59  

Ditelpon aja Kram!

OpenID raie »
28 June, 2009 11:26  

wekekekek.beruntung dikau pernah TP juga berarti kram.yang belom pernah mungkin bisa ketipu. :P

Blogger Brahmasta »
28 June, 2009 20:04  

Kacian deh..

Blogger ikram »
28 June, 2009 20:42  

@Arif: Belakangan ini kok gua agak risih setiap mendengar kata-kata “ke depan” kenapa ya? :P

@Stania: Mendingan dikirimi SMS saja seharga Rp 12.345. Isinya sama semua: Mau nipu lu? Hahaha.

@Ray: Maklum gua rada alergi mendengar “TP” — jadi ingat tugas pendahuluan.

@Bram: Dia salah pilih mangsa :)

Blogger gombang »
28 June, 2009 22:14  

Kalkulus ada tugas pendahuluan?

Blogger ikram »
28 June, 2009 22:18  

@Gombang: Alergen gua bukan cuma kalkulus wkwkwkwk.

Anonymous sigit »
04 July, 2009 18:56  

teror aja kram nomernya pake witheld (klo rajin dan niat mah)

Blogger ikram »
04 July, 2009 20:47  

Gua dah lupa cara bikin nomer jadi withheld, Git (dan nggak niat juga hehe).

Anonymous Bahasa, please! »
15 July, 2009 21:23  

masih mending situ dikirim pake "TP", yg kirim sms ke sy jelas2 pake tulisan "TRANSFER PULSA"....
Itu orang mau nipu tapi ga mikir dulu... hehehe...

Anonymous anggun »
19 July, 2009 09:02  

gw juga kena sms ginian.. tapi langsung curiga aja gitu kenapa musti kirim SESUATU (spasi) sesuatu.. cih, mending gw langganan sesuatu yg lebih bermanfaat seperti REG (spasi) MAMA aja.. kekekeke

Blogger udjan »
22 August, 2009 01:02  

gak jauh ma kejadian hotel maharaja , rampok kho di copet...!

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:02  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:09  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:13  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 10:17  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by