Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Mengapa Piala Thomas dan Uber Bermakna Penting?

Monday, February 11, 2008

“Kejuaraan Piala Thomas dan Uber memiliki makna yang penting karena partai final akan berlangsung tanggal 18 Mei atau dua hari sebelum tepat 100 tahun peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Mudah-mudahan bisa menjadi kado istimewa bagi kita,” harap Direktur Trans Corp, Ishadi S.K.
http://www.bolanews.com/edisi-cetak/bultang.htm
Berkali-kali saya membaca penggalan berita itu, namun tetap saja saya gagal mengerti logika yang dicoba dipaparkan... Jadi Piala Thomas dan Uber bermakna penting hanya karena pertandingan finalnya berlangsung dua hari sebelum Hari Kebangkitan Nasional ke-100?

Kalau benar demikian, maka ulangtahun saya juga bermakna penting doong. Saya berulangtahun satu bulan dan satu hari sebelum Hari Kebangkitan Nasional ke-100. Dan kalau begitu, ulangtahun Batari bermakna penting juga dong? Cuma tujuh bulan kurang dua hari sebelum Hari Kebangkitan Nasional ke-100 kok.

Mudah-mudahan bisa menjadi kado istimewa bagi kita juga, ya. Amin.

Ngomong-ngomong, pertandingan final piala Thomas dan Uber kenapa tidak sekalian saja digelar bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional ke-100 sih?! Supaya maknanya semakin bertambah berlipat ganda penting. Hehehehe.

Tambahan: Penting tidak penting kok diukurnya dari Hari Kebangkitan Nasional ya? Apa hubungannya memang?

25 Komentar:

Anonymous leksa »
11 February, 2008 08:10  

karena 18 Mei itu lebih dekat jaraknya ke 20 Mei, dibanding ulang tahun loe atau Batari....

makin dekat, makin penting maknanya..

Blogger ikram »
11 February, 2008 10:49  

Nah, logika "makin dekat makin penting" itulah yang saya nggak paham.

Kenapa dikait-kaitkan dengan Hari Kebangkitan Nasional? Ada apa memang?

Lagipula, kalau memang logika demikian yang benar, kenapa nggak geser saja partai final ke 20 Mei! Supaya maknanya jadi paling penting sedunia :P

Anonymous bodhi »
11 February, 2008 22:58  

mungkin maksud ikram, kalo aja pertandingannya pas tanggal 30 desember, maka maknanya bergeser, jadi penting karena 2 hari sebelom taun baru.. gitu bukan?

Blogger ikram »
12 February, 2008 00:47  

Loh kok taun baru? Hari Kebangkitan Nasional, Bud..

Anonymous Anonymous »
12 February, 2008 04:48  

wakakakaka... selalu ketawa gua liat blog lu krom,,

emang wartawan sekarang kyk gak "terdidik" ya.. ups..

-orang yang juga udah muak sama berita gak jelas-

-hengky

Blogger Nadya Fadila »
12 February, 2008 08:41  

BUAHAHAHAHAHHAHAA...

Blogger ikram »
12 February, 2008 12:54  

Hengky, kayanya bukan salah wartawan deh.. (kecuali ada salah kutip atau salah ketik).

Inilah logika si pemilik stasiun televisi -- yang saya tak paham..

Nadya: :)

Anonymous leksa »
12 February, 2008 15:22  

hari kebangkitan nasional masih penting buat beberapa pucuk kepala dinegeri ini..

atau paling ngga,..

menjadikan itu memiliki makna penting, kalo2 emang udah dianggap tidak penting lagi ...

Blogger ikram »
12 February, 2008 15:31  

Ijal,

Tak ada bantahan. Hari Kebangkitan Nasional memang masih penting bagi beberapa pucuk kepala di negeri ini.

Tetapi apakah gara-gara itu, semua hal yang terjadi berdekatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, menjadi penting juga?

Final Piala Thomas berlangsung 18 Mei. Piala Thomas jadi penting??

Masa' iya sesederhana itu?

Kalau Piala Thomas dianggap penting karena merupakan sebuah kesempatan mengharumkan nama Indonesia --> saya sepakat.

Tapi kalau Piala Thomas dianggap penting hanya karena kebetulan finalnya berlangsung 18 Mei --> saya tak paham logika ini.

Terimakasih :)

Anonymous daus »
13 February, 2008 00:07  

Entahlah kram, media kita sekarang suka aneh-aneh.

Blogger haris »
13 February, 2008 10:41  

yah namanya media masaa, mas. selalu mencoba mencari arti penting dari sesuatu meski kadang maksa. ha2

Blogger Fatah »
13 February, 2008 18:31  

mungkin supaya lebih mudah diinget aja :)

Anonymous sigit »
13 February, 2008 19:25  

Emang hari kebangkitan nasional tuh ada apa dan ngapain sih? gw udah lupa...

Duh, saya mencari2 comment-nya isnuansa. Kok gak ada ya?? :))

Anonymous Ade »
14 February, 2008 00:18  

Mungkin si bos pengen ngedapetin "feel" semangatnya kali kram. hahah.

Gw dukung2 aja deh. Mwihihihi...

Anonymous leksa »
14 February, 2008 07:25  

Tapi kalau Piala Thomas dianggap penting hanya karena kebetulan finalnya berlangsung 18 Mei --> saya tak paham logika ini...

Nah, kalo pemahaman logikanya begitu, memang menjadi aneh.

Gw akui gue membaca cepat tulisan itu dan mengambil mengambil kesimpulan secara singkat saja.
Semoga apa maksud yang gue tangkap sama dengan maksud yang ingin disampaikan si wartawan.
"Pelaksanaan Final Thomas-Uber 18 Mei nanti, bisa menjadi sebuah hadiah bermakna penting di perayaan 100 thn kebangkitan Nasional"..

Nahh... yang justru menjadi aneh buat gw, akan menjadi sebuah hadiah bermakna kalau menang.. Nah kalau ngga??


*ah, Kram.. rame juga kalo ketemu, kita ngobrol2 lagi.... kangen gue,...

Blogger ikram »
14 February, 2008 11:48  

Sepakat. Iya kalo menang. Setelah dipikir-pikir, ucapan Ishadi SK (pengelola stasiun TV) mungkin cuma trik marketing saja Jal.

Dia punya siaran final tapi bingung menjawab "dimana pentingnya" -- makanya bawa2 Hari Kebangkitan Nasional. Mungkin loh ya...

*Ya udah, lo ke Bdg lah! Hahaha.

Blogger Melur Pinilih »
14 February, 2008 13:36  

penting dong!

kalo lagi maen bultang,trus jatoh,kan kita perlu bangkit lagi!

=p

OpenID parzidbreakz »
14 February, 2008 15:43  

tepat sekali!! waktu baca judulnya aja gw udah mikir, naon sih hubunganna?! aya2 waeeeee!!!! bener2 nggak nyambung kutengok!

Blogger Floresiana Yasmin Indriasti »
14 February, 2008 22:44  

oooh.. itu mungkin redaktur artistiknya minta ke pemrednya supaya beritanya dipanjangin dikit agar bagus secara layout nya. Nah trus karena si pemred ngerjainnya udah dikejar waktu, jadilah dia memanjangkah kalimat dengan menambahkan info tidak penting itu.

*hmm,, kok skenarionya jadi agak mirip sama Boulevard ya? Hahaha..

Blogger ikram »
15 February, 2008 11:10  

Ya ... Jelas-jelas itu kutipan Ishadi SK .. Masa' ditambah2in.. Dosa banget :)

Anonymous Anonymous »
23 January, 2013 07:35  

Ce qui serait une bonne façon de commencer un essai d'écriture créative?

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:33  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:38  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:43  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:48  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by