Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Dirampok Indosat

Sunday, January 20, 2008

From: 808

Layanan Nada Sapa i-Ring Anda akan diperpanjang otomatis pd 20/01/2008 dgn biaya Rp. 5500 + PPN10%. Info lagu: Ketik Top kirim ke 808 atau hub CS 300.

Mau jadi model Video Klip Kangen Band? Aktifkan nada sapa i-Ring 808 Cinta Yang Sempurna. Ketik: SET YS1 kirim ke 808.

------
Indosat mungkin saja kalah dalam perang tarif antar operator telefon seluler (yang makin lama makin nggak puguh), tapi dia jelas berhasil dalam merampok salah satu pelanggannya.

Nggak ada angin nggak ada hujan, duit saya diambil begitu saja tanpa saya tahu bagaimana cara mencegahnya. Bravo Indosat.

34 Komentar:

Blogger tukrabul-aqdam »
20 January, 2008 19:49  

kram, cara mencegahnya gampang!

"kalau MAU FLEXIbel berHALO, kamu perlu berSIMPATI lebih dalam pada FRENmu yang suka menulis ESIA pake program XL.. jangan pada yang suka
nonton film MATRIX, di studio IM3."

:D

Blogger gombang »
20 January, 2008 21:56  

wah nasibmu sama denganku nak. kirim saja SMS berisi UNREG, nanti otomatis dicopot dari daftar korban perampokan. Katanya dikirim pesan berisi BABI juga manjur.

Anonymous edratna »
21 January, 2008 03:42  

Kok diramppk? Apa kalau kita dapat aneka kiriman sms itu dibebankan pada pelanggan?

(nggak pernah ngecek soalnya)

OpenID hapsari »
21 January, 2008 07:49  

Wah Kram, Babeh gw sampe ganti nomor gara-gara ini :)

Anonymous bodhi »
21 January, 2008 09:24  

TUUUT TUUUT is ok for me.

Blogger ANDRE »
22 January, 2008 14:31  

costumer service!

Anonymous dinda »
22 January, 2008 17:31  

gak usah pake i-ring.. aman..

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:00  

Arif, nice try :D
Eh mana tulisan baru?!

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:01  

Gombang, anjis gua ngakak baca komentar lo. Boleh juga tuh. Ketik BABI kirim ke 808.

Ntar deh gua ngumpulin keberanian dulu..

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:02  

Saya juga nggak pernah ngecek Bu, tapi yang bikin sebel.. Kenapa tiba2 duit saya diambil tanpa tahu cara mencegahnya..

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:03  

Babeh ganti nomer? Kalo gua sih nggak mungkin. Males ngasih tahu orang kalo ganti nomer.

Eh tapi denger2.. Suatu saat nanti kita bisa ganti operator tanpa perlu ganti nomer? Bener nggak ya?

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:04  

TUUT TUUUT is OK for me, too. Why pay for something you don't listen anyway?

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:05  

Customer service, and customer protection!

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:06  

Dinda.. Gua nggak mencet apa2 tau2 disms begitu. Skrg i-Ring gua lagu Kerispatih yg "jangan lagi.. kau sesali.."

Gaul bener kan hehe.

Blogger Floresiana Yasmin Indriasti »
23 January, 2008 18:59  

Kram, kok komen lo (yang lo tulis sendiri) banyak benerr?

eh btw, gue juga sebel bangeet tuh sama Indosat.
Main tempel lagu2 ga jelas seenaknya. Mending kalo kita yang dibayar (lagunya juga ga jelas gituu. pembunuhan karakter!), ini malah kita yang suruh bayar.

Anonymous dinda »
23 January, 2008 19:07  

lha pan saya bilangnya gak usah pake i-ring... kalo sekali pake i-ring, begitu udah abis masanya, otomatis dia perpanjang i-ring-nya.

untuk itu lebih baik ndak usah pake i-ring dari awal, daripada mesti unreg2-an... begitu lho maksud saya bung ikram...

ih ikram, biar komen yang masuk tambah banyak yak?
btw, blog gue melegenda gak kram? di tengah blog gue lagi naek daun, gue apus... wakakakakak... *ngarep*

Blogger ikram »
23 January, 2008 19:48  

Iya biar komentarnya terkesan banyak banget. Hahahaha.

Emang lagu i-Ring lo apa Min? Dangdut ya?

Blogger ikram »
23 January, 2008 19:53  

Dinda, dari pertama gua jg nggak register i-Ring... Ah ya sudahlah.

Blog legendaris Kamarku Biru :)

Blogger batari saraswati »
23 January, 2008 21:17  

kram, sini aku bantuin nambah2in komentar, biar tambah banyak :) hahaha.

OpenID WoKay™ mania! »
24 January, 2008 21:10  

Gitu aja kok repot, tinggal matiin :))

Tapi nyentrik loh, konon kita bisa upload iring sendiri, entar dapat kodenya. Jadi bisa kita pake atau ajak temen2 pake, kalau banyak katanya bisa dapet duit.

Nah gantian deh Indosat yang bayar kita. Wakakaka.
ini nih http://iring808.com/

Blogger isnuansa »
25 January, 2008 16:02  

aku malah baru terima sms yang sama sejam yang lalu...
tapi bukannya semua operator juga gitu? Xplorku juga tiap bulan langsung diperpanjang Ring Back Tonenya...

Blogger ikram »
26 January, 2008 12:21  

Aseeek. Makasih Bat.

Wokay, justru pertanyaannya adalah, kok KITA YANG JADI REPOT? Hehe.

Kita kan nggak pernah minta pasang2 i-Ring. Kok jadi kita yang mesti UNREG? Mendingan kirim BABI deh, seperti usulnya Gombang :)

Isnu, ow, jadi semua operator begitu toh? Saya nggak dirampok sendirian nih? Hehe.

*Aduh lupa bales satu-per-satu biar terkesan banyak.

Anonymous sawung »
26 January, 2008 20:56  

bt tuh kalo nunggu sms eh malah sms indosat sontoloyo itu yang ngirim

Blogger Me Myself And Destiny »
27 January, 2008 03:03  

kok gw liat cuma tampang ikram yah di sini, apa mata gw yang salah...

kram bisa nggak yah kita majuin ini ke pengadilan, kan perampokan :D di gugat aja kram, lumayan daripada lumanyun

Blogger -La Vienz- »
28 January, 2008 14:33  

simple kok,
tinggal di-UNREG..
hohoho.

aku jg ngalamin tuh,
dikirimin i-ring ga puguh.
lagunya: matta band-'playboy'

gak mutu banget kan?

Anonymous Anonymous »
11 September, 2009 16:29  

I-Ring Indosat Di Aktifkan Secara Sepihak, Jasa I Ring 808 Indosat Tidak Ada Etika Bisnis, jangan customer dipaksa untuk menerima sesuatu yang belum tentu mereka suka. Etika bisnis anda dimana? Saya bukan mempersoalkan jumlah rupiah yang akan dibayar. Yang menjadi concern saya adalah jangan dengan kekuasaan yang dimiliki oleh Indosat digunakan untuk memaksakan kepentingan bisnis mereka. Kalau anda ditawari item promosi gratis di Mall, Anda bisa tolak. Kalau I-ring Indosat, Anda tak bisa tolak. Kembali saya pertanyakan, sudah sedemikian ketatkah persaingan di bidang telekomunikasi sehingga Indosat mengabaikan hak-hak pengguna telpon selular? Dimana Etikanya? Terima kasih

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:32  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:37  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:43  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:48  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Blogger Wenhao Guo »
12 December, 2015 14:08  

ugg outlet
ugg boots
moncler outlet
canada goose jackets
belstaff jackets
woolrich outlet
barbour coats
parajumpers coats
wellensteyn jackets
canada goose jackets
nobis outlet
barbour coats
moncler jackets
black friday deals
black friday 2015
cyber monday deals
cyber monday 2015
winter coats
winter jackets
snow boots
ugg boots
ugg outlet
ugg outlet
ugg sale
ugg australia
discount ugg boots
cheap ugg boots
michael kors factory outlet
canada goose outlet
canada goose jackets
canada goose jackets
canada goose outlet
ray ban sunglasses
cheap ray ban sunglasses
coach outlet store
swarovski outlet
achang1212

Blogger 艾丰 »
19 December, 2015 09:20  

jianbin1218
cheap jordans
marc jacobs outlet
tods shoes,tods shoes sale,tods sale,tods outlet online,tods outlet store,tods factory outlet
kobe 9 elite
hollister shirts
hollister
instyler ionic styler,instyler,instyler ionic styler pro
babyliss outlet
converse sneakers
valentino shoes
salomon speedcross 3
ed hardy outlet
nike air foamposite one,foamposite,foamposites,foamposite release 2015,foamposite sneakers,foamposites for sale,foamposite gold
air jordan 4 free shipping
tommy hilfiger outlet
bottega veneta outlet online

Blogger 柯云 »
25 June, 2016 08:58  

2016-06-25keyun
coach outlet
louis vuitton outlet
ralph lauren polo shirts
michael kors outlet online
michael kors outlet
adidas factory outlet
coach outlet online
ralph lauren
christian louboutin outlet
toms shoes
burberry sale
concords 11
louis vuitton purses
michael kors handbags
designer handbags
christian louboutin sale
adidas superstar shoes
louis vuitton outlet
fitflop shoes
adidas outlet store
red bottom shoes
hollister jeans
kd 7 shoes
nfl jerseys
air force 1 trainers
coach factory outlet online
toms shoes
adidas trainers
coach outlet
giuseppe zanotti outlet
rolex watches
lebron 11
louis vuitton outlet online
oakley outlet
kate spade outlet
nike running shoes
celine handbags
jordan retro 13
michael kors outlet online

Blogger soma taha »
16 November, 2016 04:45  

I'll just bookmark this web site.
https://decor-ksa.com/laser-railings/
https://decor-ksa.com/iron-railings/
https://decor-ksa.com/stainless-steel-handrail/
https://3kary.com/property-status/farms-for-rent/
https://3kary.com/property-status/farms-for-sale/

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by