Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Soeharto Dapat Merespon Obat?

Sunday, January 20, 2008

Harian Kompas edisi Senin 14 Januari 2008 memuat berita utama berjudul "Soeharto Dapat Merespon Obat".

Ini sebuah judul yang lumayan menyesatkan. Karena kita tahu, sebagaimana ditulis di alinea pertama berita itu, Soeharto tak dapat merespon obat melainkan panggilan minum obat.
Jakarta, Kompas - Mantan Presiden Soeharto, Minggu (13/1) malam dilaporkan dapat merespon saat dibangunkan untuk meminum obat. Tetapi, kondisinya masih tetap kritis, meski lebih baik dibandingkan kondisinya pada Minggu siang.
Ah ya sudahlah. Cepat sembuh ya Eyang. Kapan kita main golf lagi?

27 Komentar:

Anonymous eriek »
20 January, 2008 23:48  

harusnya yang benar apa kram? Judul berita di koran2, kadang2 membingungkan saya memaknainya secara mendalam (halah...halah...:D)

Anonymous bodhi »
21 January, 2008 09:26  

BUSEET, lu hobi maen golf ama suharto? kaya raya lu..

Blogger anggunpribadi »
21 January, 2008 17:38  

gini nih Kram. gue mau lu tanya ama dia. Duit gw yang 1 Milyar Kapan dibalikkin! Kakak gue mau kawin neh! heheheh

Anonymous uknee »
21 January, 2008 20:15  

ehm..bukannya obatnya masuk lewat saluran infusnya ya..jadi buat apa dibangunkan untuk minum obat?

Blogger Lida »
21 January, 2008 21:11  

Wiiih Ikram, kirain ngilang. Taunya suka main golf juga ya (atau baru latihan?)... :P

Blogger ANDRE »
22 January, 2008 14:30  

kram, kalo udah dapet warisan, bagi2 ya
mau jalan2 ke malaysia

Anonymous dinda »
22 January, 2008 17:35  

gue juga kram, mau nyusul tante yang lagi heboh promosi biar jadi presiden...

Blogger ikram »
22 January, 2008 20:52  

Yang benar gimana ya.. "Soeharto dapat merespons saat dibangunkan untuk minum obat"

Tapi bisa-bisa jadi saingannya Lampu Merah ya? Hehe.

Blogger ikram »
22 January, 2008 20:54  

Jangan merendah gitu Bud. Kan lo yg ngajarin?

Blogger ikram »
22 January, 2008 20:55  

Ya ntar gua tanyain Nggun. Kalo dia udah bangun ya :)

Blogger ikram »
22 January, 2008 20:56  

Uknee, eh bener juga ya? Kasihan amat dibangunkan kan tinggal suntik lewat saluran infus?

Blogger ikram »
22 January, 2008 20:58  

Latihan belum lama kok. Bosen jadi caddy melulu hahaha.

Blogger ikram »
22 January, 2008 20:59  

Mau ke Lim Kok Wing University ya Ndre?

Blogger ikram »
22 January, 2008 21:00  

Tante siapa Din?

Blogger batari saraswati »
22 January, 2008 21:24  

kenapa balas komennya satu2, kram? ada alasan tertentu? :):)

Blogger ikram »
23 January, 2008 19:57  

Alasan tertentu sih nggak ada Bat. Paling-paling biar komentarnya terkesan banyak.

Ahihihihie :)

Anonymous iman brotoseno »
23 January, 2008 20:12  

tadi anaknya baru ngebisikin.,
" pak jangan sembuh dulu, nanti tunggu setelah pemerintah memberi pengampunan "

Blogger Nadya Fadila »
24 January, 2008 10:33  

hahahaha, liaaaaat aja lo kram! =p

Blogger isnuansa »
25 January, 2008 16:20  

@ Ikram: Banyak bener jawab komennya?

Habis maen golf, pasti diajakin mancing...

Blogger ikram »
26 January, 2008 12:24  

Isnuansa, iya betul. Abis itu ke Tapos deh :)

Nadya: iya nih lihat aja. Kutukan kali ya.

Mas Iman, hahahha. Bisa aja!

Anonymous sawung »
26 January, 2008 20:53  

paru-paru dah kolaps gitu masih dipaksain juga. bergantung sama alat tuh hidup soeharto

Blogger Fatah »
27 January, 2008 12:55  

ternyata koran yang ada tim editor sekalipun bisa salah-salah penulisan juga ya :(

Blogger tukrabul-aqdam »
27 January, 2008 14:04  

suharto sudah MODAR.. finally!

yang merasa berdada lapang, silahkan ampuni dosa dia pada anda..

yang merasa tidak ikhlas, bawa aja kasus ketidakadilan anda ke pengadilan akherat, biar dia membusuk di neraka..

yang merasa nyeri karena tak pernah ada pengadilan bagi cecunguk ini, carilah politisi selain SBY dan parpol sekarang..

yang merasa putus asa, nulislah di blog aja.. :D

Blogger Zulfi Rahardian »
27 January, 2008 18:27  

wah kram lo ga bisa maen golf bareng lagi dong.

Blogger ANDRE »
27 January, 2008 23:19  

gak jadi main golf bareng lagi deh, kram

Blogger f.dian ardi wulandari »
28 January, 2008 19:13  

Innalillahi wa inna ilaihi roji'un...
Solo tak seramai yang saya bayangkan nih Kram. Tadi depan kampusku penuh gara-gara polisi tok.Kalo warga mah, cuma sedikit...Hehehe.
Tapi untungnya, jalan ke kampus ga ditutup.Kalo sampe ditutup,aku bakal mikir kayak gini ni"Pas hidup nyusahin orang,masa' meninggal juga masih pula nyusahin orang"
Hehehe.Maaf eyang...Semoga dosa-dosanya diampuni.Dan semoga peradilannya tak hanya berhenti samapi di sini(tetep...)
HI KRAM!LONG TIME NO SEE!

Blogger f.dian ardi wulandari »
28 January, 2008 19:17  

nambah kram!blog nya ganti tampilan ya...lumayan.hehehe.
paling ga...

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by