Commitment is about doing whatever it takes.—Anonymous

Ingin jual laptop

Sunday, October 19, 2008

Saya sedang berpikir untuk menjual Dell Inspiron 1420 yang sedang saya pakai beberapa bulan belakangan ini … Adakah yang tertarik? Detailnya sebagai berikut:
  1. Warna putih (Dell Inspiron 1420 dibuat dalam beberapa warna. Ada merah, biru, hitam, dsb.)
  2. Prosesor Intel Core 2 Duo T5550@1.83GHz
  3. RAM 1 GB dan harddisk 120 GB
  4. Layar lebar 14.1 inci, kamera web 2 MP
  5. Modem, LAN, dan Wi-Fi
  6. Media card reader
  7. Berat kira-kira 2.5 kilogram (tapi kalau kondisi fisik kita lagi turun, bisa terasa seperti 3 kg)
  8. Baterai 2.5 jam
  9. Garansi Metrodata s/d Mei 2009
  10. Microsoft XP Home ASLI™
Terakhir kali saya lihat di Mall Ambassador sih (sebelum “krisis global” melanda Indonesia dan dolar jadi gahar), laptop seperti ini yang baru dijual seharga Rp 6.5 juta. Tapi tanpa sistem operasi. Anda masih harus menambah Rp 700 ribu lagi kalau mau pasang XP asli.

Atau Rp 25 ribu kalau yang bajakan.

Saya menjualnya seharga Rp 6 juta saja. Kalau anda tertarik, silakan hubungi saya di [nomor telefon sudah dihapus] supaya kita bisa bikin jadwal bertemu. Anda nanti bisa lihat sendiri kondisinya masih bagus. Saya ini kan tipe orang yang lebih sayang laptop daripada pacar hehehe.

Btw, dengan membeli laptop ini, anda boleh bangga karena anda, tanpa disadari, telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan gedung Universitas Mercu Buana! Horee!

Saya tunggu telfon anda ya.

UPDATE 5/11: SUDAH TERJUAL. TERIMAKASIH YAA.

28 Komentar:

Blogger batari saraswati »
19 October, 2008 20:10  

nah, karena ikram ini adalah tipe orang yang lebih sayang laptop daripada pacar, makanya saya butuh lebih dari 1 pacar.

:p

Blogger Aga Wahyu »
20 October, 2008 00:45  

Ahaha sekarang ada FJB nya juga Kram? :P

Anonymous Arfah »
20 October, 2008 13:38  

lama ga bertamu, kram.
trakhir sy lihat blog ini masang foto lu yg deket water tap.
jual laptop? laptop putih lu itu?

Anonymous gak punya blog lagi »
20 October, 2008 16:28  

ikram mau s2 ya, baguslah. gapailah cita2mu setinggi langit, nak.

Anonymous jofa »
20 October, 2008 21:06  

emang lo bisa ikutan S2 ya kram??

hehehe....piss

Blogger ikram »
21 October, 2008 20:44  

Batari memang punya pacar banyak. Ada yang namanya PLO, Anabi, Ektek, Statin, dan banyak lagi yang lainnya. Namanya unik-unik bukan? :)

Ketularan Kaskus, Ga, jadi ada forum jual-beli segala hehehee.

Arfah: Iya, laptop putih. Apakabar laptop hitammu itu?

Udin kenapa blogmu dihapus? Ikut-ikut Zen? Telat. Dia bahkan sudah menghidupkan lagi blognya.

Jofa? Ya bisa lah Jof! S1 ditambah S1 kan jadinya S2 hahahaha.

Anonymous Anonymous »
21 October, 2008 22:22  

kuli lagi bos?
ga bosenn? huehue

hahn

Blogger ikram »
21 October, 2008 22:23  

Halo Hahn. Kuliah itu, kalo kata lagunya Padi, "Sesuatu yang tertunda" hahaha.

Anonymous udin »
21 October, 2008 22:37  

biar saja mati dulu. matinya memang keduluan zen. waktu mau dihidupkan, juga keduluan lagi. ya sudah, mati dulu saja. lagian juga belum tahu mau diisi apa kalau dihidupkan lagi.

s2-nya ambil apa, Kram. masih berminat di bidang lama (s1), atau ambil bidang baru. lebih cocoknya, kalau ada, kau ambil saja jurusan linguistik. kata zen, di uny masih buka lowongan.

laptopmu kutawar 5jt, 50% dibayar 3bulan lagi ya, wkwkwkk....

Blogger turabul-aqdam »
22 October, 2008 11:17  

gw juga jual hardisk 80 GB seharga Rp250 ribu. yang mau memori SDRAM 512 MB, seharga Rp100 ribu, bisa kontak gw juga..

PDA audiofox 6700 seharga Rp2,5 jeti, siapa mau? tapi stilusnya dah ilang..

ayo.. ayo.. sapa lagi yang mo jualan? zen, mo jual diri nggak?? :D

Blogger Benx »
22 October, 2008 13:18  

Anda nanti bisa lihat sendiri kondisinya masih bagus. Saya ini kan tipe orang yang lebih sayang laptop daripada pacar hehehe.

Wah ini kalimatnya sangat ambigu, pembaca blog ini yang berpikiran sempit, dangkal dan jorok seperti gw akan mengambil kesimpulan :
1. Berarti kondisi pacar sudah tidak bagus.
2. Laptop yang lebih disayang saja dijual, apalagi pacar.

Semoga gw aja yang berpikiran seperti itu, kram. Hehehe, =D

Anonymous Denny »
22 October, 2008 16:03  

gw tertarik ni..bisa kirim foto laptop nya dlu ga? ke mail gw : einzwei_denny@yahoo.com

lokasi jakarta. thx b4

Blogger Sigit Kusumanugraha »
23 October, 2008 13:45  

gw beli 4jt kram gmn

Blogger ikram »
23 October, 2008 20:47  

Sigit: Terus dua juta-nya lagi dibayar belakangan, gitu Git?

*pura-pura nggak ngerti

Denny: Foto laptop kebetulan nggak ada Den.. Jakarta dimana persisnya?

Blogger ikram »
23 October, 2008 21:02  

Eh Arif, numpang jualan disini kena biaya 20% dari harga penjualan looh hahahaha.

Udin: Males ah di Jogja.

Benx: Iya Ben, semoga dikau sorang saja yang berpikiran seperti itu hahahaha.

Anonymous sigit »
24 October, 2008 10:46  

hoy Reza, dan kawan2 dari Malaysia, masih pada baca blog ini gak? Yuhuuuu......?????

OpenID raie »
27 October, 2008 16:18  

sebelum jual jangan lupa F12nya diperiksa dulu kram. hehehe

Anonymous cewektulen »
29 October, 2008 11:50  

lg g butuh leptop......nggak bisa di makan klo tengah malem laper...

Blogger Yessi Pratiwi Surya Budhi »
29 October, 2008 12:48  

Yah, itu mah terlalu dekat antara harga pasaran sama harga yang lo minta Kram. Nggak kompetitif itu. Hehehe

Blogger sherlanova »
29 October, 2008 22:09  

Jadi, Kram, udah kejual ama sapa laptopnya?

Anonymous MedanBlogger.com »
29 October, 2008 23:36  

wah mau ganti dengan merek apa pak :D

Anonymous ikram »
30 October, 2008 00:37  

Belum terjual, ayo atuh dibeli .. dibeli ...

Mau ganti dengan merk "Uang Gedung" bos hehehehe.

Blogger Bayusyerli »
02 November, 2008 15:26  

Beminat official t-shirt Pestablogger08? diliat di blog saya ya..http://bayusyerli.blogspot.com/

Anonymous git »
05 November, 2008 17:42  

reza, yuhuuu.... mau beli laptopnya ikram? lumayan loh buat dipake di Malaysia. yuhuuuu........

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:33  

gucci outlet, nike air max, tory burch outlet, oakley sunglasses, prada handbags, ugg boots, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, louis vuitton, kate spade outlet, prada outlet, cheap oakley sunglasses, louis vuitton outlet, louis vuitton outlet, oakley sunglasses, ray ban sunglasses, tiffany jewelry, replica watches, michael kors outlet, longchamp outlet, louboutin, burberry, burberry outlet online, michael kors, christian louboutin outlet, ray ban sunglasses, oakley sunglasses, replica watches, oakley sunglasses, tiffany and co, nike free, michael kors outlet, ugg boots, louboutin shoes, ugg boots, uggs on sale, longchamp outlet, nike outlet, louis vuitton, polo ralph lauren outlet, longchamp, michael kors outlet, michael kors outlet, louboutin outlet, nike air max, ugg boots, michael kors outlet

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:38  

hermes, sac longchamp, new balance pas cher, kate spade handbags, north face, ray ban uk, nike blazer, burberry, nike roshe run, nike free, nike free run uk, oakley pas cher, true religion jeans, coach outlet, sac guess, air jordan pas cher, nike air max, true religion jeans, ralph lauren uk, air max, hollister pas cher, vans pas cher, ray ban pas cher, timberland, abercrombie and fitch, michael kors, tn pas cher, nike air max, converse pas cher, louboutin pas cher, michael kors, lacoste pas cher, mulberry, michael kors, air force, coach outlet, hollister, nike roshe, coach factory outlet, true religion jeans, nike air max, coach purses, lululemon, hogan, michael kors, north face, vanessa bruno, ralph lauren pas cher, true religion outlet, longchamp pas cher

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:44  

herve leger, soccer jerseys, hollister, new balance, p90x workout, soccer shoes, reebok shoes, ferragamo shoes, valentino shoes, chi flat iron, beats by dre, converse, asics running shoes, jimmy choo shoes, ray ban, instyler, north face outlet, north face outlet, mac cosmetics, ralph lauren, ghd, abercrombie and fitch, nike trainers, longchamp, iphone 6 cases, timberland boots, louboutin, gucci, nike air max, bottega veneta, oakley, birkin bag, wedding dresses, converse outlet, celine handbags, lululemon, mont blanc, babyliss, insanity workout, mcm handbags, nike roshe, nfl jerseys, nike huarache, hollister, nike air max, vans, hollister, giuseppe zanotti, baseball bats, vans shoes

Blogger oakleyses »
17 October, 2015 09:49  

louis vuitton, toms shoes, moncler outlet, canada goose outlet, ugg,uggs,uggs canada, hollister, coach outlet, canada goose, moncler, doudoune canada goose, juicy couture outlet, michael kors handbags, sac louis vuitton pas cher, pandora charms, canada goose, swarovski, louis vuitton, louis vuitton, doke gabbana outlet, wedding dresses, pandora jewelry, ugg boots uk, moncler, juicy couture outlet, swarovski crystal, moncler, lancel, moncler, supra shoes, michael kors outlet, replica watches, louis vuitton, pandora jewelry, ugg,ugg australia,ugg italia, moncler, canada goose uk, thomas sabo, pandora charms, michael kors outlet online, ugg pas cher, marc jacobs, canada goose, moncler, montre pas cher, barbour, canada goose outlet, links of london, barbour jackets, karen millen, canada goose, moncler, bottes ugg

Leave a reply Back to home

tentang saya

tulisan sebelumnya

arsip

IkramPutra©2010 | thanks for stopping by